Thursday, September 3, 2015

Memasang Taruhan Judi Bola pada permainan NFL America

Bertaruh pada NFL game adalah salah satu yang paling menyenangkan kegiatan yang Anda bisa lakukan. Jika Anda hanya menonton pertandingan di televisi, itu tidak cukup untuk membuatnya lebih menarik pemain dalam permainan. Sekarang Anda hanya perlu bukan hanya minat yang lewat dalam permainan. Anda pemangku kepentingan Semakin baik tim Anda memilih atau mengeluarkan lebih banyak ...
Taruhan Online
Judi Bola
Jadi bagaimana Anda sisi mana taruhan memutuskan NFL game? Itu adalah masalah yang banyak pemain dihadapkan dengan. Anda harus difasilitasi dan dibayar kurang? Atau mereka bisa orang luar dan menghasilkan uang besar?
Sebagai ungkapan pepatah, "Stroke berbeda untuk orang yang berbeda." Ini benar-benar semua terserah Anda. Saya pribadi berpikir itu lebih menyenangkan untuk mendapatkan underdog untuk menang. Sekarang itu tidak berarti aku akan pergi berkeliling dan memenangkan setiap underdog tunggal. Misalkan Oakland Raiders di Dallas pergi akhir pekan ini. Saya akan memilih mereka untuk menang? Mungkin tidak. Aku bahkan akan menempatkan sen soliter tunggal itu? Tidak mungkin! Saya juga bisa pergi ke Las Vegas dan semua tabungan saya di # 37 di meja rolet, itu bisa terjadi. Namun, hal itu mungkin tidak
Jika saya memilih underdog, saya akan melakukan penelitian. Saya menggunakan banyak pengetahuan sepak bola dan pengalaman saya sebagai Ketua quarterback untuk membuat prediksi. Ini hanya menebak. Ini akan menjadi tebakan yang sangat berpendidikan Jika aku tahu lebih banyak tentang alergi dan benar-benar percaya bahwa mereka memiliki kesempatan untuk menang, aku akan pergi untuk itu. Mereka mengatakan: "Any Given Sunday".
Selain itu, jumlah uang yang Anda bisa menang dengan memilih underdog, memiliki keuntungan lain, misalnya, ketika Anda benar-benar bisa melakukannya dengan benar, Anda akan terlihat seperti seorang jenius dengan semua yang lain di tempat kerja, Anda tidak bisa benar-benar set. Harga ini nomor satu topik sekitar pendingin air sepakbola NFL. Jika Anda terlihat seperti Anda tahu yang paling tentang hal itu, Anda sekarang memiliki sesuatu. Status "Expert" untuk Anda, adalah bagian terbaik, ketika Anda mengatakan bahwa orang-orang yang merupakan fans dari tim yang didukung sebelum pertandingan, mereka akan kalah. Mereka mengatakan bahwa Anda dapat bahkan uang. Setelah pengumuman Anda, mereka menertawakan Anda dan mulai mengutip statistik.
"Apakah Anda bercanda? Anda akan pergi langsung ke nomor 2 pertahanan peringkat atau tidak, Anda tahu, kita berada di divisi empat rasio Bawa pulang ini tahun lalu? Anda akan melawan itu?".
Ini adalah orang-orang yang Anda cintai akan terbukti salah, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memilih underdog. Jika Anda memilih favorit, dan menang, siapa yang peduli? Anda menang, tetapi jika Anda akan kehilangan dan menang, Anda sekarang jenius.

No comments:

Post a Comment